Strategi Blogger Cepat di Terima Google Adsense

Anangzd.com - Kali ini akan membahas tentang Strategi Blogger Cepat di Terima Google Adsense, banyak sekali para pemula bloking namun iya masih kebingungan. Hal nya ini terjadi pada saya dulu mulai bloking di kelas 2 SMK, saya belelajar dari nol. Belajar otodidak, bertanya dan membaca artiekl / postingan yang dibuat orang lain.

Dalam bermain blogger sebenarnya sangat mudah sekali, namun yang menjadi kendala adalah kebijaknya, ngomong dengan kebijaknya hal ini menjadi momok karena kenapa, bahasa yang di gunajan di kebijakan sangat baku dalam artian harus bener - bener dipahami karena tidak semua orang bisa memahaminya, ya mungkin karena bahasa baku itu tadi.

Dari pengalam saya gagal itu hal wajar, bila gagal kapan kita akan belajar lagi dan lagi. Bila kalian gagal boleh tidak mencoba lagi di wakti itu atau beberapa hari, karena hal ini mengkel / kesal dalam keggalan itu bisa sembuh dengan kita refresing kalau saya sih gitu.

Ok langsung saja ke pembahasna tentang, Strategi Blogger Cepat di Terima Google Adsense. 

Hal - hal yang harus di perhatikan :
  1. Buat akun blogger.
  2. Pake tema blogger yang sudah di sediakan ( Responsive ), boleh meakai templet sendiri namun harus script tidak boleh ada yang cacat, karena yang menjadi kendala gagalnya adalah cacatnya script itu tadi biasanya penolana itu berkat " Blog anda melangar kebijakan dan bla bla bla ".
  3. Buat menu sewajarnya.
  4. Buat About, Disclimer, Privacy Police, Contact dll.
  5. Buat artikel 2 - 5 berjumlah 800 kata keatas yang lain minim mal kata 250 dan artikel itu di atas 15. Alasanya kenapa blog di terima oleh google adsense dalam artikel postinganya cuma sedikit / di bawah 250 kata karena pengunjung setiap hari lumayan.
  6. Umur blogger dalam ketentuan 6 bulan, namun kenapa hal itu ada beberapa para bloking mendaftrankan kurang dari itu bisa di acc mungkin blog itu memenhi kriterianya contohnya kayak orang pandai lah.
  7. Buat artikel / postingan setiap hari kalau bisa 3 - 5 artiekl, kalau kurang mampu 1 tidak masalah. 
  8. Bila cepat di ACC biasanya pake domain LTD entang itu domain yang murahan, dan saya sarankan beli domain yang terpercata. Sekarang banyak domain .com yang hanya harganya di bawah 70 itu menurut saya tidak wajar dan dalam pembelianya hanya melewati pesan singkat saja. kenapa domain cyz, tch dan yang murah lainnya itu agak lama di acc karena hal ini dalam pengaktifan di servernya domain diya tidak segera di urus karen ya gara -gara murah tadi, kalau itu mahal pastinya cepat di urus.
  9. Buat artikel original, boleh kita meniru tema dari artiekl orang lain namun bahas dan katanya harus berbeda namun maksudnya poin / intinya harus sama.
  10. Jangan lupa ikuti info kebijakan dari google adsense.
Nah itu hal - hal yang paling pokok dalam membangun blog yang baik dan benera dalam di terimanya google adsense. Bila kalian memahami 10 poin itu maka dalam dunia bloking akan lancar lancar saja. Semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kalian dan bisa menjadi refrensi sebelum pembuatan blogger / bloking.

2 Comments:

  1. Butuh waktu lama diterima Adsense, apalagi di blog cuma memposting artikel di bawah 300 kata.

    ReplyDelete
  2. Udah beberapa kali ditolak Google Adsense dengan berbagai alasan. Btw, di blog ini gak dipasang Adsense ya, gan?

    ReplyDelete