Jangan Copy Paste Artikel untuk Mendaftar Google Adsense Inilah Yang Akan Terjadi

Daftar Isi

Pada artikel yang saya tulis ini membahas dan memberi solusi kegagalan dalam medaftar blog blogger ke google adsense. Dalam pembuatan postingan pada blog yang akan di daftrakan ke adsense jangan sampai membuat konten duplikat dengan artikel situs lain ini melanggar kebijakan dalam pengajuan blog sangat sulit di acc nya.

Untuk blogger pemula usahakan buat artikel postingan kariya hasil sendiri jangan copy paste dari situs lain atau materi file word, pdf dan lain. Saya mencoba membuat blog dangan postingan copy paste pada situs lain atau file dari word dan pdf blog sangat sulit diterima adsense biasanya langsung di tolak dengan mengirimkan pemberitahuan melalui email yang di daftarkan.

Sebnarnya artikel Copy Paste bisa lolos tapi sedikit kemungkinanari karena mesin google sangat cangih dalam mendeteksi duplikat koneten dengan cepat akurat. Artikel copy paste kok bisa lolos duplikat biasanya pada bagian kalimat ada kata yang di hapus dan ada kata yang ditambahin pasti artikel dapat di katakan artikel buatan sendiri tetapi inti sari artikel tetap sama dengan yang aslinya awal.

Saya akan becerita tentang kegagalan yang saya alami ketika menerapkan pembuatan postingan artikel di blog dengan cara Copy Paste artiekl orang lain.

Bila kalian baca pada gambar diatas dan ada beberapa pelanggaran yang disebabkan oleh copy paste artikel di terapkan pada blog tersebut.

Awalnya saya ingin membuat arikel dengan simpel gak mau ribet akirnya mencoba menerapkan cara Copy Paste artikel, namuan apa yang terjadi kegagal dan gagal. Tidak mudah dalam pembuatan artikel yang berkualitas SEO tidak semuadah yang kita bayangkan. 

Bagimana Membuat Tulisan Artikel yang Benar dan Bagus
Untuk pembula blogger usahakan banyak-banyak dalam membaca terlebih dahulu tujuaanya memperbanyak refrensi dan melihat-lihat web site yang sering muncul di pencarian dan terending googel, bila kalian membacanya pastinya ada beberapa kata yang kurang paham pada diri kita hal itu membuat penasaran pastinya iya.

Sering-sering baca dan pahami artieklnya maka otak akan secara otomatis memudahkan membuat/mengetik sesuai dengan apa yang diinginkan. Dapat dikatakan otak kita merangsang/terpacu pada beberapa sumber arikel yang sudah dibaca sebelumnya. Kalau baru tahap pertama sampai ke lima dalam pembuatan tulisan artikel ada yang tidak nyambung itu hal wajar.

Setelah itu saya mencoba untuk membuat artiekl bog yang saya buat ini mengumpulkan dari beberapa sumber yang akan saya jadikan rangkuman memungkinkan akan mendaptkan artikel yang bagus, ya memang agak lama dalam proses pemebuat artikelnya namun tak apa setidaknya artikel yang saya buat ini hasil kariya saya sendiri meski mencontek dari sumber lain namun inti dan maksudnya sama yang membedakan adalah kalimatnya.

Nah itulah pengalaman saya dalam mendaftar blog ke google adsense dengan konten postingan copy paste. Saya sarankan buatlah hasil kariya sendiri dan jangan takut kalau ada komen kurang bagus atas artikel yang sudah dibuat dalam artian kita disuruh untuk membuat artikel yang lebih bagus dari ini, dan disuruh untuk membuat lagi yakan hehehe...

Saran saya:
Berusahalah selagi kalian suka dalam bidang itu, bila kalian menekuni dan memahami maka di kemudian hari kalian akan tau semua tentang hal itu.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar