PT. Sritex Kebakaran Ulasan Joy Citradewi Sritex Communications

SUKOHARJO - Terjadi kebakaran di gudang kapas milik PT Sritex, Sukoharjo, pada Jumat (27/9/2019).

kebakaran yang terjadi di bagian gudang kapas PT Sritex ini tidak menimbulkan korban jiwa. Communications Joy Citradewi secara resmi memberikan rilis terkait kejadian kebakaran gudang yang berlokasi di Jalan K.H. Samanhudi, No.8, Jetis, Sukoharjo itu. Kebakaran terpusat di salah satu gudang kapas cadangan Sritex 2 di belakang spinning 9 dan 10.

Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran dari berbagai wilayah di eks Karesidenan Surakarta telah diterjunkan untuk menjinakkan api.

PRESSS RELEASE PT. SRITEX 
Selamat malam rekan-rekan media, menanggapi kabar berita mengenai kebakaran yang terjadi di wilayah operasional Sritex, kami ingin membenarkan bahwa kabar tersebut benar. 
Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada Jumat 27 September 2019 pukul 22.00 dan terpusat pada Sritex 2 di salah satu gudang kapas cadangan. Hasil laporan lapangan, kebakaran tidak mengganggu aktivitas operasional perusahaan lainnya. Namun hingga saat ini, kami sedang berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan api. 
Informasi terakhir yang kami dapatkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami mohon dukungan dan doa dari teman-teman agar api ini dapat segera dipadamkan dan aktivitas dapat kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi malam ini. 
Terimakasih
Salam,
Joy Citradewi
Sritex Communications

Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads