Kunci WhatsApp Kamu Dengan Sidik Jari Agar Lebih Aman

Kunci WhatsApp Kamu Dengan Sidik Jari Agar Lebih Aman - Di postingan kali ini saya akan membagikan trik atau cara untuk mengunci whatsapp kita. Nah hal ini bertujuan untuk mengamnakan chetingan pribadi dari orang lain saat handpone kita di pinjam temen. biasanya hal ini dilakukan oleh orang - orang yang mempunyai kerahasian yang sangat penting untuk dirinya dan untuk si doinya hehehehe.....

Paling umum dilakukan pastinya kalau kalian punya pacar dan chetingan itu tidak boleh kalian perlihatkan oleh orang lain karena chetingan itu sangat penting dan ya... rahasia deh pokoknya dan intinya isinya mama dan papa an wkwkwkwkwkw...............

Anjirrrrr.....................

Tips WhatsApp kali ini membahas tentang cara mengunci aplikasi whatsapp dengan sidik jari supaya lebih aman dari tangan jahil yang suka kepo whatsapp kamu. Jika kamu sudah update whatsapp terbaru via Play Store, namun tidak ada menu kunci sidik jari, silahkan gunakan aplikasi whatsapp beta di bawah!

Sebelum kalian setting untuk mengunci whatsapp kalian dengan fingerprint kalian di haruskan mengaktifkan fingerprin terlebih dahulu.

Cara Kunci WhatsApp Kamu Dengan Sidik Jari Agar Lebih Aman :

1. Siapkan Aplikasi whatsapp dan sudah bisa di gunakan.
2. Masuk ke dasbor wahtsapp.
3. Klik titik tiga di pojok atas kanan kalian.
4. Klik setting.
5. Klik Account


6. Klik Privacy.


7. Klik Fingerprint Lock. berfungsi untuk mengunci whatsapp kita bila kita ingin mebukanya kita harus menkan fingerprint setlah itu whtaspp akan terbuka.


Semoga trik atau panduan yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat buat kalian jangan luap untuk mengikuti postingan saya agar di setiap saya mebuat paduan terabu kalian juga bisa mengetahui trik terik baru.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama