Kumpulan Driver Canon PIXMA iP1900

Driver Canon PIXMA iP1900 adalah untuk mengoneksikan komputer ke printer agar bisa saling berfungsi mentransferkan hasil yang akan di cetak. bila printer yang kita gunakan driver belum kita install di komputer kita maka printer tidak akan berfunsi atau di Device and Printer tidak ada logo printer yang bernama Canon IP 1900 Series. Bila sudah di install makan kita sudah bisa menggunakan untuk mencetak mulia dari artikel, foto dll. 
Cara mengetahui apakah driver printer sudah terinstall :
  1. Buaka Control Panel.
  2. Pilih Hardwere and Sound.
  3. Pilih Device and Printer.
Maka di tampilan Device and Printer akan terlihat atau tertampil semua printer yang sudah di intsall drivernya dan hal itu sudah bisa kita gunakan untuk me-ngeprin.

Pada artikel kali ini saya akan membagika Driver Canon PIXMA iP1900 yang bisa kalian download dengan mudah alias tidak ribet.

Kumpulan Driver Canon PIXMA iP1900 :
  1. Windowes 8.1 ( 32-bit )
  2. Windowes 8.1 ( 64-bit )
  3. Windowes 8.0 ( 32-bit )
  4. Windowes 8.0 ( 64-bit )
  5. Windowes 7 ( 32-bit )
  6. Windowes 7 ( 64-bit )
  7. Windowes XP( 32-bit )
  8. Windowes XP( 64-bit )
  9. Linux ( 32-bit )
  10. Linux ( 64-bit )
Driver Canon PIXMA iP1900 yang saya bagikan ini langsung dari websitenya, kemungkina besar bisa di insatall bila dengan langkah langkah yang benar. bila kalian menginsatllnya baca setep by setep agar dalam penginsatllan tidak salah memilih kategori. 

Dalam penggundauhaan sudah disertai bahasa printernya jadi kalian nanti saat menginsatllnya sudah tidak bingung lagi dalam pemilihaan bahasanya. semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads