Cara Mempercepat Kinerja Windows 7, 8.1 dan 10 Berkali-Kali Lipat

Anang_at
Cara Mempercepat Kinerja Windows 7, 8, 8.1 dan 10 -  Windows adalah sistem operasi yang di kembangkan oleh Microsoft, yang menggunakan antarmuka pengguna gafis. sistem operasi windows telah berevolusi dari MS-DOS, sistem operasi berbasis modul text dan commend-line ( Sumber Microsoft Windows ). 

Para pengguna windows pastinya ada problem yang sering terjadi lemotnya windows itu sendiri mulai loding masuk ke tampilan dekstop sampai pengoprasian. Di artikel yang saya buat kaliani trik atau cara agar windows yang kita oprasikan tidak ada kenadala alis lancara lancar saja tidak not responding.

Sebelum saya menuju ke panduanya ada beberapa hal yang harus dicek terlebih dahulu mulai dari hardwere sampai softwere karena hal itu juga bisa menjadi kelandala lembat atau lemotnya kinerja windowes. 

Hal hal yang harus dicek Hardwenya harus normal :
  1. Power supplay.
  2. Prosseor.
  3. Fan / pendingin harus setabil.
  4. Ram.
  5. Kabel.
Hal hal yang hasrus dicek di softwere :
  1. Jangan menggunaka aplikasi yang berat terkeculai sepek memadi.
  2. Unistall aplikasi yang tidak berfunsi atau tidak digunakan.
  3. File softwere yang diinsatll tidak korup.
  4. dll
Itu hal hal yang hasrus di cek terlebih dahulu, bila sudah dicek dan sudah normal menurut sop makan kita bisa melakukanya dengan menyetingg pengapliasain yang kita gunakn dan tidak kita gunakan kita ON atau OFF. 

Cara Mempercepat Kinerja Windows 7, 8.1 dan 10 Berkali-Kali Lipat : 
  1. Buka Control panel.
  2. System and Security.
  3. System.
  4. Advanced system setting.
  5. Advanced.
  6. Setting.
  7. Centang / Menghilangkan centangnya di Optimisasi Media dan Animasi.
  8. Apply dan Ok
NB. Optimisasi Media dan Animasi berfunsi untuk mengatur visual effek pada windowes artinya bila visual effek banyak bekerja maka kinerja komputer harus banyak. bila sepek komputer kalian hardwernya bagus sepek upgrade tidak masalah, namun sepek komputer kalian kurang memadai hardwernya makan lakukan cara atau trik diatas itu mungkin kinerja komputer kalian tidak lagi teras lomeot lagi.

Comments

Komentar

Cancel