Verifikasi Akun Adsense Dengan Email


Mulai di tahun 2019 kali ini banyak sekali verifikasi pin googel adsense dengan nomer telepon dan email. karena kenapa alasanya adalah di era digital yang maju kali ini kita selalu mencari yang efisin waktu dan mesin yang harus bekerja ya kan ya kan.

Nah di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Verifikasi Pin Googel Adsense Nomer Telepon dan Email. Pada permasalahaan Akun Googel Adsense yang saya pake sekarang ini verifikasinya dengan era digital dengan waktu yang efisin dan yang bekerja hanya mesin, memang sangat simpel dan memberikan kepuasan kepada usernya.

Awalnya saya berbulan bulan menunggu Selembaran Pin yang di kirim dari pihak Googel adsensenya. di situ saya hanya bisa menunggu dan menunggu pastinya menyebalkan ya kan ya kan.
Di waktu saya buka Gimail, saya dapat pesan dari Googel Adsensenya untuk verifikasi pertama ID ( Identitas ) ke dua Verifikasi Pin. Untuk verifikasi pin itu tadi juga melalui email, responya pun sangat cepat.

Pesan saya untuk verifikasi Identification Number (PIN)










Apa saja sih yang hasrus di Lengkapi agar Akun Adsense kita bisa berfungsi / ketika penghasilan ambag batas sudah tercapai uang itu bisa cair ( bisa di kirim ke rekning bank kita ) :
  1. Nama akun email dan gemail usahkan sama.
  2. ID ( Identitas, sama kan dengan KTP ).
  3. Nomer Telepon yang aktif ( Bisa di hubungi )
Penjelasan 
  1. Kenap nama akun Email dan Googel Adsense harus sama : dengan samanya nama makan menujukan memnag akun itu asli dengan identitsanya.
  2. ID harus sama dengan KTP : dari puihak googel adsense sendiri hanya memberikan satu orang hanya memiliki satu akun saja.
  3. Nomer telepon aktif : berfungsi untuk pembritahuan lagsung dalam penyalah gunaan akun dari orang lain atau spam ( di bajak / hack ). Bila kalian lupas pssword nah hal itu bisa kalian benahi dengan mengirimkan kode rahasi yang hanya di kirim ke no pribadi yang sudah di daftarkan itu tadi.
Bila hal itu kalain isi dengan benar dan sama dengan identitas yang sudah terdaftar di negara kalian masing masing makan kemungkinan besar kalian akan di buka kan akun googel adsense.

Nah itu sedikit panduan yang saya alami dulu sekrang akun sudah  bisa aktif dan bila ambang batas teracapai uang akan masuk sendirinya.

0 Comments:

Post a Comment