Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Gagal Mengirim dan Menerima ( Downlaod Foto, Video dan Audio ) di Whatsapp


Cara mengatasi Gagal Downlaod Foto dan Video di Whatsapp - Di postingan kali ini saya akan membahas tentang cara atau trik agar bisa downlaod Gambar dan Video di whatsapp caranya sangat mudah sekali, namun hal ini harus menggunkan pihak ke dua ( 2 ) yaitu VPN. Apa itu VPN (Virtual Private Network)? Pengertian VPN adalah suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara pribadi (private) melalui jaringan publik (internet).

Admin pun sampi sekarang masih menggunaakan VPN untuk mengirim dan mendownload Gambar dan Video di whatsapp karena kenapa alasnya ada pemadaman IP Whatsapp di Indonesia ( Server ). Jadi bila kita masih menggunakan IP indonesia untuk berselancar di Whatsapp makan masih ada probelem atau tidak bisa mengirim dan menerima pesan karena masih diblokir.

Admin menyarankan untuk menggunakan Aplikasi TurboVpn. Untuk mengatasi gagal Mengirm dan Menrima pesan Whatsapp. admin sendiri juga menggunakanya TurboVpn. Aplikasi TurboVpn ini sudah tersedia di Android dan IOS. Namun kalin juga bisa menggunakan VPN yang lain karena di Play Store dan App Store banyak VPN yang gratis. Di postingan kali ini saya akan memebrikan panduan untuk mengaktikan Turbo Vpn.
Cara Mengatasi Gagal Mengirim dan Menerima di Whatsapp :


Masuk ke Ply Store Android untuk App Store IOS 

Download / Install Turbo Vpn untuk android klik di sini Untuk IOS klik di sini.

Ketika sudah selesai Buka aplikasi Turbo Vpn.

Klik X atau Igree.

Klik logo Wortel atau klik di pojok atas logo Lokasi setelah itu klik centang dengan logo oren putih.

Pilihan Allow.

Ulangi klik logo Worte Akan menyambungkan atau aktif ( On )

Selamat dan Sucess

NB. Bila sudah berhasil / Konek maka akan ada waktu yang berjalan. Bila gagal tidak bia konek baca poin no 5 maka akan berhasil. panduan yang saya buat ini sudah work 100% alias berhasil. semoga artikel postingan saya ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan kepada temen temen kalian.

Post a Comment for "Mengatasi Gagal Mengirim dan Menerima ( Downlaod Foto, Video dan Audio ) di Whatsapp"