Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Microsoft Word

Microsoft Word adalah bagian dari program installasi Microsoft Office, berfungsi sebagi perangkat lunak penglolaan kata ( Word Processing ) meliputi membuat, mengedit dan meformat dokumen. Ms Word ini di gunakan untuk mengloala dokumen text misalnya surat, pekerjaan kantor, brosur, kartu nama, buku, jurnal dan lain sebaginya.

Microsoft word iyalah softwere dokumen yang paling populer didunia. hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan lembar dokumen memakainya. Ms word ini juga tersedia di sistem oprasi Windowes, IOS, MAC, dan Android. meskipun banyak juga softwere penglola dokumen namun masih banyak yang menggunakan Microsoft Word ini karena ya memang menu menu lengkap dan mudah di pahami.

Fungsi Microsoft Word : sebagai word processing yang membuat, mengedit dan meformat dokumen.

  1. Membuat dokumen : membuat dokumen yang dicetak dengan berbagai ukuran kertas.
  2. Mengedit dokumen : dapat digunakan untuk mengedit dokumen yang sudah dibuat, namun lebih baik dan bagusnya untuk mengedit dari hasil buatan Ms Word sendiri.
  3. Meformat dokumen : memungkinkan untuk membuat dokumen prefisonal dengan pilihaan format yang beragam. Misalnya ukuran kertas, jenis hurus, warna kertas, catatan kaki, penomeran, hingga equation matematika.

Post a Comment for "Fungsi Microsoft Word"