Cara Mengetahui Password Wifi Yanag Tersimpan Di Handpone

Anang_at
Wifi adalah singkatan dari Wireless Fidelity, sebuah teknologi yang menggunakan glombang untuk menyediakan konektivitas jaringan. Di era modrene ini teknologi sangat cangi dan sekarang mulai dari PC, Leptop, Handpone dan yang lainnya sudah bisa di gunakan untuk server wifi. contohnya saja sekarang yang sering di gunakan sehari hari handpone yang sistemnya jelybean sudah di gunakan untuk server padahal sekarang sudah sampai di oreo maka jaringan wifinya sangat cepat ya kan.

Nah di kesempatan kali ini saya akan membuat artikel mengenai Cara Mengetahui Password Wifi Yanag Tersimpan Di Handpone. kadang di setiap handpone pasti berbeda beda dalam settinganya maka dari itu bila kalian punya permasalahaan dalam jaringna wifi di handpone Xiaomi di sini trik dan caranya unuk melihat password wifi yang tersimpan di handpone.

Sebnarnya cara mengetahuinya sangan sederhana dan simpel sekali. oky lagsung saja cara dan triknya. Handpone yang saya gunakan Xiaomi.

Cara Mengetahui Password Wifi Yanag Tersimpan Di Handpone Xiaomi

  1. Siapkan handpone Xiaomi Server hotspot sevre dan pengguna hotspot.
  2. Install aplikasi QR & Barcode Secener ( Aplikasi ini sudah tersedia di play store ).
  3. Hidupkan Wifi dan klik logo barcode pada server Hotspot.
  4. Buka aplikasi QR & Barcode Secener lalu fotokan / scenn ke barcode hotspot server.
  5. Kalin pilih bagikan nah setalah kalian memilih membagikan maka nanti nama dan passwordnya akan tertampil.


NB. Setiap handpone, versi handpone, dan sistem oprasi hanpone pastinya trik dan caranya berbeda. jadi artikel yang saya buat kali ini di lakukan di hanpond Xiaomi.
Dengan adanya panduan yang saya bagikan kali ini jangan untuk di salah gunakan atau dalam kata lain pencurian mendapatkan jaringan agar kita bisa unuk berselancar di dunua intenet.

Nah itu cara dan triknya semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat, berguna untuk semua yang sudah membaca artikel ini. jangan lupa untuk bagikan kepada temen temen kamu agar ilmu ini bis bermanfaat untuk diri sendiri.
Comments

Komentar

Cancel