Cara Mengetahui Apakah Driver PC Atau Leptop Sudah Di Install Atau Belum

Halo sahabatku semua kali ini saya akan membagikan panduan car melihat apakah driver pc atau leptop sudah terpasang atau belum, bisanya kalau orang awalan atau baru belajar insatall ulang pastinya dia tidak berfikiran ke driver yakan. Bila driver itu tidak di insetall bisa mempengaruhi kinerja yang lain nah jadi drivernya wajib atau harus di insatll agar komputer atau leptop kalian enak di pake.

Padahal driver itu sangat penting karena kenapa dalam baha seumpama  dia sebagi bajunya atau pakianya. karena kenapa bisa dibilang begitu contoh ya perangkatnya sudah ada tinggal di kasih pengamanya yakan contohnya biar tidak telanjang ya kan.

Artikel yang saya buat agak nyleneh ya hehe.... kalau gak seperti itu pastinya nanti kalian malag agak sepaneg, makanya saya buat cerita yang konyol.

Cara Mengetahui Driver Sudah di Install Atau Belum :

  1. Pastikan komputer nayala.
  2. Klik logo windowes pojok bawah kiri.
  3. Pilih menu Computer.
  4. Klik kanan pilih Manage.
  5. Pilih Device Manager.
  6. Penjelasan : Bila masih ada tanda tanya berwarna kuning itu artinya drivernya belum terinsatll dan kalian wajib insatall agar tidak menggangu kinerja yang lian.
  7. Selesai.
NB. Gunakan install driver yang di kasih dari tokonya atau bila tidak punya maka download di webnya karena kenapa driver yang langsung dari webnya pastinya sudah suport, Kalau dari web web yang lain terkadnag tidak suport alasanya itu.

Itu panduan dan cerita tentang driver yang saya alami, semoga artikel yang saya buat kalia ini bisa bermanfaat dan berguna buat kalian, bila kalian ingin memberikan saran langsung komentar di bawah ini ya. jangan lupa untuk membagikan pandauna ini kepada temen kalian agar ilmu yang saya buat ini bisa bermanfaat buat semua. 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post