Cara Mengati Templet Blogger

Templet blogger adalah desain halaman blog atau halaman website beserta seluruh komponennya, namun juga bisa di artikan tema blog atau templet blog.
Nah sekarang kalian tau kan apa itu templet itu ??

Dari pihak blogger sudah menyediakan templet yang sudah work dengan googel adsense dan ada yang belum. namun banyak orang yang tidak suka dengan tampilannya atau temanya karena kurang rapi kalau menurut saya sendiri.
Saya pribadi awalnya juga memakai templet dari blogger juga yang sudah work googel adsense karena tujuan saya membuat blog itu mencari penghasilan sampingan.

Karena bosen dengan templetnya saya akhirnya mengantinya dengan templet yang saya suka contohnya saja yang saya buat artikel ini gimana bagus tidak rapi tidak, heem rapi kan.

Templet blogger yang saya gunakan
Gimana simpel dan rapikan templet yang saya gunakan ini enak di pandan juga ya kan. nah pastinya yang kalau kalian tertarik pastinya lagsung akan buru buru bagaiman sih caranya mengati templet blogger itu ??

Apa saja yang harus di perlukan sebelum pembuatan templet blogger itu :
  1. Harus punya akun blogger.
  2. Siapkan templet blogger.
Hanya dua itu sudah terpenuhi maka kalian nanti akan siap mengotak atek dasbor blogger yang kalian buat tadi yakan pastinya. 

Cara Menggati Templet Pada blogger  :
1. Mauk ke dasbor blogger terlebih dahulu.










2. Pilih Tema pada dasbor blogger

3. Lalu klik Backup / Pulihkan

4. Upload file di Choose File 










5. Klik Upload
6. Selesai.......

Sangat mudah sekali kan cara mengganti templet bloggnya pastinya kalian sangat senang sekali karena neapa tampilan blog kalian sudah kemauan yang kamu buat dari awalnya.

Nah itu sekedar panduan yang saya buat kali ini semoga bermanfaat buat kalian, jangan lupa bagikan kepada temen temen kaliak agar semakin banyak ilmu pastinya juga akan bermanfaat.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama