Cara Mengaktifkan IDM di Chrome ( extension idm chrome )

Di kesempatan kali ini saya akan membuat panduan tentang bagaimana caranya untuk Mengaktifkan IDM di Chrome. Setelah kita menginstall Ineternet Download Manager belum tentu di brwoser kita lagsung terhubung atau bisa di gunakan di brwoser yang sendang kita gunakan untuk menjelajahi dunia internet.

Apa fungis Internet Download Manager ( IDM ) ??
Berfungsi untuk mendownload file yang sedang kita unduh, dengan adanya IDM sangat banyak keutunganya seperti sepeed downloadnya sangat cepat, bisa di paus dan juga di lanjutkan lagi dilain waktu. Admin sendiri juga menggunakannya bertujuan untuk menghemat waktu donwload dengan file yang kecil maupun besar.

Cara Mengaktifkan IDM di Chrome :
  1. Install IDM.
  2. Klik di sini atau dengan copy paste url ini ke search https://chrome.google.com/webstore/detail/idm-integration-module/ngpampappnmepgilojfohadhhmbhlaek
  3. Tambahkan ke chrome.
  4. Klik Add extension.
  5. Selesai. 
Setalah kalian lakuan terik di atas maka idm akan aktif dan logo idm akan terlihat di atas pjok kanan hadapan kita. Bagaimana sangat mudahkan caranya untuk mengaktifkanya. 

Setalah selesai kalaian bisa uji coba apakaha sudah work 100% belum, namuan hal itu biasanya langsung sudah bisa work 100%. semoga panduan yang saya buat ini bermanfaat buatkan bila kalian ingin saya buatakan pandauan mohon untuk memberi komnetar di bawah ya, dan jangan lupa bagikan artikel yang saya buat ini agar temen kalian ilmunya nambah.

0 Comments:

Post a Comment