Cara Menentukan Keyword Untuk Menulias Artikel Yang Banyak Dicari Visitor

Terjadinya visitor turun naik pada blog atau web site itu hal yang wajar, hal itu bisa di pengaruhi dengan keyword yang kita pake untuk membuat judal artikel. Namun tidak masalah dengan keyword pada artikel masih ada beberapa kendala sepertihalnya perubahaan algoritma googel dan pengaruh hal lainya.

Apa itu Visitor ?? 
Visitor dalam arti bahasa inggris adalah Pengunjung
Adalah jumlah keseluruhaan pengunjung pada blog atau web site dalam kurn waktu tertentu. Nah contohnya seprti ini, semua orang yang sudah mengakses atau mengunjungi halam blog bisa di sebut visitor. Visitor pun tidak hanya manusia saja namun bisa dari softwere yang sering di sebut bot hal itu juga masuk perhitungan pada visitor. Meski Visitor bot secara normal sangat kecil  ( pengunjung ).

Nah di artikel yang saya buat kali ini saya akan menjelaskan tentang bagai mana caranya meningkatkan penggunjung pada blog atau website dengan mencari keyword pada judul artikel atau pun isi artikel.

Web untuk mencari keyword kali ini sudah di sediakan oleh googel jadi kalian tidak lagi terlalu susah harus mencari web site yang menyediakan keyword yang sedang trending di dunia internet kali ini.

Yang admin gunakan sendiri iyalah menggunakan Googel Trends. nah di situ kita nanti akan tau apa saja judul atau artikel yang sendang trending di seluruh dunia. Kalian nanti juga bisa mencari sendiri dengan keywordnya contoh " Artikel ", Di sana nanti sudah ada keywordnya dan kalian hanya membuat artikelnya saja.

Gambar di atsa ini contoh cara mencari keyword judul dan isi artikel, gimana sangat mudahkna dalam pembuatan artikel, kalau di bilang sulit juga tidak kok hanya kita sendiri yang harus pandai pada menglola kata kata dan kalimatnya saja. 

Cara mencari Keyword di Googel Trends :
  1. Masuk ke dekstop Googel Trends.
  2. Ketik atau cari kata kunci yang akan kalian buat artikel.
  3. Selesai.
Nah di situ nanti akan ada beberapa menu / slot yang berisi Diagram View, Negara / wilayah yang banyak menggunjungi, Topik Terkait, dan Kueri meningkat.


Di Googel Trends sendiri sudah bebrbasis SEO jadi kalian tidak ragu lagi dalam pembuatan artikel pada blog kalian. Nah itu sedikit cara untuk mencari keyword untuk menulis attikel yang di cari visitor atau pengunjung.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama