Cara Membuat Sertifikat DCMA pada blog atau Web Site

DMCA adalah hukum hak cipta yang di ada kan di Amerika Serikat yang memberlakukan dua perjanjian. Nah kenapa harus ada DMCA nah ini hukum nengenai hak cipta atau pemilik dalam kreatif seseorang. jadi orang yang membuat, menciptkan ( menghasilkan ) nah bisanya agar tidak di copy orang lain akirnya iya mengajuan hak kepemilikan atas kepunyaanny itu.

Alasan Penggunaan ACMA 
Agar terhindar dari pencurian konten serta meminimalisir penyalah gunaan hak cipta yang bersifat ilagel dan merugikan.

Nah jadi kalin suah paham kan apa itu DMCA. 

Hukum hak cipta ini bisa melindungi berbagai jenis konten seprti tex, gambar, video, audio dan lain sebaginya. Dengan adanya DCMA ini bila konten kalian di curi atau di pergunakan oleh orang lain tanpa ada izin kalin bisa melaporkanya ke DCMA dan akhirnya oarang yang memakai itu akan terkena peringatan terlebih dahulu bisa si penguna tanpa izin tadi tidak ada tindakan atau tidak meng haspusnya maka dengan hal itu bisa terkena kasus dengan undang undang yang sudah di berlakukan dan konten itu di hapus secara paksa. 

Tampilan DCMA

Cara mendaftar DCMA : 
1. Msuk ke dasbor DCMA
2. Daftar DCMA.
3. Setlah itu pilih Get a Free Badge
4. Masukan nama dan email untuk regestrasi
5. Pilih tampilan untuk DCMA di tampilkan di blog atau web site.

Nah itu cara membuat akun DCMA sangat mudah akan, dalam pembuatan blog, web site dan yang lainya usakan kalian punyaakun dcma ini agar terhindar dari paenyalah gunaan konten yang kita buat atau hasilkan.

Nah artikel yang saya buat kalian ini mengenai hak kepemilikan, semoga setelah kalian membaca artikel ini bisa membantau kalian tentang hak hak yang di punyai.

0 Comments:

Post a Comment