Cara Meblokir malware, pop-up & iklan yang tidak diinginkan

Ikalan Pop Up adalah iklan yang muncul ketika kita klik webnya ikalan akan membuka tabe baru atau membuka brwoser baru, nah setelah itu komputer / leptop kita terasa berat karena dengan adanya banyak membuka halan yang tidak kita inginkan. saya menyarankan untuk menggunakn brwoser Googel chrome karena hal ini saya sudah mengujinya dengan berhasil.

Nah di kesmpatan kali ini saya akan membagiakn bagiman carnya agara iklan pop up itu tadi tidak terbuka atau kita blokir. sebnarnya itu sangat mudah sekali, hal ini sudah admin coba pastinya work 100% dan sudah banyak yang sudah menggunakna ini oky lagsnung saja.

Cara Meblokir malware, pop-up & iklan yang tidak diinginkan :
  1. Buka brwoser Googel Chrome.
  2. Klik titik tiga pojok atas kanan.
  3. Pilih More Tools.
  4. Pilih extensions
  5. Klik tiga baris tiga di pojok kiri.
  6. Klik Open web store
  7. Ketik di Search Adblock
  8. Klik Add to chrome
  9. Selesai.
Setelah kalian pasang dan aktifkan makan kalian saat berselancar di internet aman dalam iklan pop up yang jahat akan terhindar atau di block. Bagiman caranya sangat mudah sekali kan, hal ini bisanya banyak orang yang menggunkan contohnya tetangga saya setalah saya kasih tau malah suka memakainya. 

Semogaa artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat buat kalian dan jangn lupa kalian bangikan kepada temen temen kalian agar ilmu yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua. 

Bagikan:

Post a Comment