Cara Manjadikan Nomer Rekening Yang Sudah Gagal di Verifikai di jadikan Pembayaran Googel Adsense Lagi

Banyak sekali yang problem atau gagal pada Verifikasi rekning bang di googel adsense membuat kebingungan karena kenapa karena iya hanya di beri 3 kali kesempatan bila kesmepatan itu sudah habis atau sudah melakukan tiga kali pastinya di akun rekning kita kan ada pemberitahuaanya.

Nah kali ini saya kana membahas atau menyelesaiakan permasalahan itu agra kalian bisa verifikasi rekening yang sukses atau berhasil. di panduan yang saya buta kali ini kalian harus memahami perkata atau perkalimat agar kalian paham, karena dari pihak googel adsense pun juga seperti itu banyak kata / kalimat yang bener bener kita harus paham bila kita tidak paham dan kita melakukanya saat itu cara kalian melanggar dan akirnya akuan kalian akan terkena maslah atau peroblem lagi.

Apa saja yang harsu di lakukan agar kalian berhasil dalam Verifikasi Bank Googel Adsense :

  1. Long in dasbor Googel Adsense.
  2. Lengkapi Identitas ( samakan dengan KTP ).
  3. Isi Nomer Handpone yang vailid ( yang bisa di gunakan untuk SMS dan Telepon).
Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Rekening Bank di Googel Adsense : 
  1. Tiga ( 3 ) langkah di atas yang hasrus di isi terlebih dahulu.
  2. Masuk kepembayran
  3. Isikan Nomer Rekening Bank yang lain / baru ( kecuali yang pertama tadi atau yang gagal tadi ).
  4. Kalau sudah berhasi hapus nomer rekening yang salah tadi atau yang peretama.
  5. Selesai.
Cara Menggunakan Nomer Rekening Yang Sudah Gagal Bisa Terverifikasi :

  1. Masuk menu pembayran.
  2. Menabahkan nomer rekening yang sudah gagal ( di awal ).
  3. Jadikan nomer rekening yang gagal utama ( pokok ). 
  4. Hapus nomer rekening yang tidak di gunakan atau tidak terpaki ( usahakan hanya satu nomer rekeing saja ).
  5. Selesai.
NB. Wajib di baca
Nah bila kalian gagal dalam verifikasi bank dan kalian ingin menambahkan lagi bisa, contohnya : Saya sudah gagal verifikasi no rekening bank namun saya hanya punya nomer rening 1 ( satu ). bagimana caranya ??
Caranya : kalian pijam dulu nomer rekening bapak, ibuk, kaka, temen dll, nah setelah itu kalian masukan, kalau sududah hapsu nomer rekening yang pertama tadi ( yang gagal ). Setelah itu masukan lagi nomer rekening kalian yang gagal tadi lalu jadikan utama / pokok kalau sudah hapus nomer rekening yang di pinjam tadi dan selesai tinggal nunggu uang percobaan yang di kirim dari googel adsense.

Nah gimana sangat mudah sekalikan caranya, yang paling penting dalam melakukan kegagalan di googel adsense kalian harus bener bener jeli dalam membaca aturan dan apa yang harus di perintahkan di panduan googel adsense itu sendiri. 

Artikel yang saya buat kali ini mengenai nomer rekening yang sudah gagal di verifikais ingin di jadikan lagi di pembayaran googel adsense.

Semoga panduan yang saya buat kalia ini bisa bermanfaat buat kalian, jangan lupa bagikan pada temen temenkalian agar tau cara mengatsai gagal verifikasi bank di googel adsense.

1 Comments: