Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor


Whatsapp mengharuskan untuk menyimpan nomere kedalam kontak ponsel sebelum kalian mengirimkan pesan, telpon, dan Voice Call kepada temen atau keluarga yang di haruskan untuk menyimpan nomernya satu persatu.

Nah di kali ini saya akan membuat panduan bagiman caranya mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomernya kedalam daftar kontak.Oeleh karen itu kita bisa mengobrol dengan kontak baru di Whatsapp, tanpa harus menyimpan nomer teleponya.

Artikel yang saya buat kali ini akan menjelaskan tentang bagiman caranya untuk megirim pesan Whatsapp tanpa harus menyimpan nomernya kedalam daftar kontak ponsel. Sebelumnya kalian harus tau nomer handpone yang akan kalian ajak ngobrol meski tanpa harus di simpan.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor :
  • Buak brswore leptop / hndpone
  • ketik https://wa.me/(nomor telepon WhatsApp tujuan)
  • Contoh penulisan : https://wa.me/6285733679366

NB. Bila ingin cahttingan / mengobrol dengan orang luar pastinya nomer handponenya juga lurkan jadi gunaka kode nomer di depanya ya. contoh 62 itu kode nomer indonesia.

Setalah kalian membuak tantuan di asta makan kalian nanti akan di tujukan ke perangkat kalian. jadi sekarang kalian sudah tau caranya kan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalia jangan lupa unuk membagikan kepada temen temen kalian agar panduan ini berisa bermanfaat buat orang yang sudah membacanya.
Bagikan:

Post a Comment