Cara Impor Konten Postingan ( Mengupload Backup Postingan di Blogger )

Impor konten postingan blogger adalah upload file postingan blogger yang sudah di backup yang akan di masukan ke blog / web site. Apa itu backup menyalin / mengandakan namu dengan tempat penyimpan yang berbeda.

Nah kalau blogger itu sendiri backupan berbentuk format file XML. ketika file xml itu kita impor makan postingan lama akan masuk kedalam postingan blogger / web site. dengan adanya hal ini kita bisa biasa praktis ketika blog / web site kita terblokir atau di hack. kita bisa mengembalikan file yang sudah hilang itu menjadi ada lagi. dan si jail tadi binggung loh kok  masih ada ya dan sama ya pastinya bertanya tanya.

Kalau si jail itu tadi paham di dunia internet maka iya akan merusak koneksi ke menuju ke blog atau web itu tadi. karena kenapa asalnya agar blog ketika di kunjungi tidak ada di internet.

Cara Impor Konten Postingan di Blogger : 
1. Masuk ke dasbor blogger.











2. Masuk ke sttingan / setelan.











3. Masuk Lainya











4. Impor Konten











5. Centang Capcha











6. Klik inpor dari komputer











7. Selesai.

Gimana caranya sangat mudah dan simpelkan, namun kalau kita masih binggung memang kita juga binggung sih, seperti admin dulu waktu pemula. saya belajar dari tidak mengerti mejadi mengerti hal ini saya lakukan secara otodidak belajara sendiri dan saya mengumpukna dari beberapa sumber menjadi satu. hal itu yang menjadi beban saat ujicoba gagal kita mulai panas kepanya hihihi.....

Nah panduan yang saya buat kali ini semoga bermanfaat untuk kalian dan orang lain. jangan lupa untuk di bagikan kepada temen temen kalian agar ilmu bertambah.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post