Cara Backup File Postinggan Blogger


Backup konten blogger adalah menyimpan ( download ) postingan blogger dengan file berformat XML di dalam komputer. alasannya untuk backup konten iyalah ketika postingan kita terhapus atau blogger kita ada problem dalam hal postingan kita masih punya file backupanya kita tidak lagi mengetik ulang postingan lama / potingan yang kita buat dahulu.

Seorang pengguna blogger atau web site harus wjib dalam melakukan hal itu karena sangat penting sekali dalam menjaga filenya yang sewaktu waktu orang yang tidak suka dengan kita iya merusaknya bisa di artikan di hack, akirnya ada erorr dalam blog.

Namun setalah kalian menerapkan hal ini maka kalian tidak lagi untuk takut bila ada problem yang terjadi karena kita sudah punya backupany.

admin sendiri juga menerapkan hal itu karena kenapa menjaga keaman bia ada problem dalam mengenai postingan.

Cara Backup Konten Postingan Blogger :
1. Long in ke Dasbor blogger terlebih dahulu.


2. Pilih Sttingan / Setelan.


3. Pilih Lainya.


4. Pilih Backup Konten


5. Simpan ke komputer


6. Tunggu samapi proses download postingan yang berbentuk file berformat XML.

7. Selesai.

Nah Giaman mudahkan cara mebackupnya, selamat dan sukses dalam melakukan hal itu. memang hal ini tidak banyak orang melakukannya karena sebagai blokig awal atau awam pastinya iya hanya membuaat postinganya saja tidak sampai mejada file filnya, bila hal itu terjadi pada bloggernya makan iya akan melakukan ulang padam pembuatan postingan bloggernya.

Itu sendikit trik atau panduan untuk mengamankan postingan pada blogger. semoga panduan / artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat atau berguna pada semua orang yang menggunjungi blogger saya dan membaca artikel yang saya buat kali ini.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post