Cara Agar Whatsapp Tidak bisa di Sadap


Di kesempatn kali ini saya akan memberikan panduan bagimana caranya whatsapp kita terhindar dari penyadapan orang lain atau orang yang seuka jail dari kita, orang yang suka menyadap pastinya iya mencari informasi tentang chetingan dari orang lain atau orang yang sepesial hal itu informasinya yang sangat rahasi atau bener benre privasi ( rahasi ).

Alsanyan saya membuat tutorial ini iyalah agar whatsapp kalian tidak di jaili bisa tertampil di layar temen kalian atau orang lain yang tidak suka dengan kita. Karena kenapa orang yang sudah menyadap kita itu bisa melihat pesan kita, membalsa pensan kita dengan tanpa kita tau atau kita tidak membalasnya sebnarnya padahal itu orang yang sedang menyadpa kita yang melakukannya,

Gimana sangat berbahaya sekali kan maka dari itu saya akan memberi tau cra bagimana caranya agar orang tidak bisa menyadpa whatsapp kita.

Hal yang harus di lakukan :
  • Buka whatsapp.
  • Pilih titik tiga di atas pojok kanan kita / untuk ios lagsung ke pengaturan / settingan.
  • Whastapp Web
  • Klik keluarkan semua dari perangkat : Nah di situ ada brwoser Mozilla, Crome, Mac itu yang senag menyadapa kita, bila kalian klik kluarkan itu tadi maka semua orang yang menyadp kita akan terputus artinya whatsapp kita sekarang sudah tidak ada yang menyadpa lagi.
  • Selesai.

Hal ini untuk mengamankan whatsapp kalian dari jailan orang yang menag itu di sengaja atau orang yang tidak suka dengan kita. cara ini sudah fix berhasil karena hal ini sudah saya terapkan hasilnya 100% work. lagsung apa lagi cek whatsapp kalian apakah sedang di sadap atau tidak, Bila tidak alhamdulillah aman yakan.

Nah itu sendikit panduan yang saya buat kalia ini semoga bermanfaat buat kalian, dan jangan lupa bagikan artikel yang saya buat ini kepada orang lain agar whtasapp temen temen kalian aman dari orang yang jahat kepada kita.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama