Alasan Kita Memakai Windows Ber Dosa

Di kesempatan kali ini saya akan sendikit bercerita tentang memakai windowes yang berdosa. banyak yang tidak tau kita memakai windowes itu dosa. karena leptop atau pc kita tukang nginstallnya dari toko toko kecila, toko besar dan priba di.

Kenapa di bilang dosa karena banyak yang memaki crack atau loder. apa itu crack atau loder fungsinya untuk mengaktifkan windowes agar tidak trial contohnya bila kalian punya windowes yang sudah terinsatll di dekstop leptop atau pc kalian dan di pojok kana ada tulisan windowes " Aktivasi Windowe bla bal bal " itu artinya windowes yang kalian pake belum teraktivasi / belum di aktifkkan.

Nah kalau di toko toko kecil atau besar dia banyak memaki loder karena kenapa alasnya adalah meghemat biaya.

Alasanya windowes Tidak Berdosa dan Berdosa hehehe......

Windowes Original itu beli, nah dengan kita beli kita pastinya punya ID windowesnya, Serial Number, dan yang paling poko atau penting iyalah cara insatllnya harus online karena windowes yang kita install di leptop atau pc itu terverifikasi microsft yang artinya kalian punya akun resmi dan bila dan bila ada pembaruan sistem pastinya akan bisa kita hanya tinggal klik update saja, bila itu tidak original cara updatnya ya kita harus cari keluaran windowes yang terbaru dan di situ pastinya sudah di kasih patch / lodernya.

Windowes yang tidak original, di sini bukan arti windowes paslu atau abal abal, hanya cara insatllnya offline karena kenapa cara mengisntallnya tidak memasukan Serial Numbernya di Microsoft tapi hanya melewati patch atau loder yang artinya itu yang sudah dibuat oleh orang orang yang pandai pembuatan aplikais patchnya hehehe......  dan hal ini windowesnya gratis tidak bayar, bayarnya kalau kalian suruh nginstalin orang.

Sekarang sudah taukan mana yang dosa dan tidak dosa orang yang memakai windowes itu. saran saya sih ya kalau punya unag beli lah cuma 1.2jt an hehehe. kalau memang terdesak ya pake yang berbasi loder saja sama kok ya bedanya hanya updatenya saja ya bisa dan tidak hehehe.

Semoga cerita saya ini bermanfaat buat kalian ya, jangan lupa cerita artikel yang saya buat kalia ini bagikan ke temen temen kalian ya agar juga mendapatkan ilmunya.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads