Cara Menampilkan Layar HP Android atau IPhone di Leptop


Menampilkan layar HP di Leptop adalah agar tampilan dekstop Android atau Iphone berada di tampilan dekstop leptop. tampilan android berada di dekstop ini sangat bermanfaat sekali karena kita bisa melihat layar tampilan lebih besar dari pada tampilan dekstop di android.

Nah bisanya orang yang suka membuat tapilan dekstop android bisa tampil di leptop mereka suka Live Striming, Membuat Tutorial, Merekam Aktifitas nah kenapa harus di leptop ?? untuk merkam aktifitas layar kita tidak terlalu berta.
Contohnya saja HP itu sudah jadul bila kita memasng aplikasi recording mungkin ada sedikit ngelek atau putus putus, jadi hasil Video record akan terasa jelek atau kurang bagus.

Hasil resolusi tampilan android ke Leptop sangat memuaskan hingga 1080p tergantug settingan resolusi record di leptop kita sedang jalankan. kalau bisa setting permanen untuk recordnya agar ketika selesai hasilnya tidak mengecewakan.

Saya sendiri sering menggungakan hal ini karena kenapa, agar hasil video record yang saya daptkan memusakan meski itu hanya untuk pribadi.

Okey itu sedikit pengetahuan saya tentang Menampilkan Layar HP Android atau IPhone di Leptop.

Cara menghubungkan layar Handpone ke layar Leptop :

1. Siapkan HP, Leptop, Kabel data dan Wifi
2. Download softwere lonely screen di Sini
3. Install softwere sampai selsai


Tampilan lonely screen

4. Jalankan softwere lonely screen di Leptop
5. Conect Hp dan Letop ke wifi yang sama
6. Conect HP dan Leptop dengan USB
7. Conect " Cermin Layar bawaan HP " ( bila belum downlaod di Play store lonely screen untuk android. di iphone biasanya sudah tersedia.


Gambar Iphone

8. Selesai.....
Hasil Gambar " Bila ingin Tampilan penh cari Layar Penuh "


Gambar 2


Gambar 1

Itulah panduan cara membuat tampilan android di layar, biasanya para gemer sering memakai ini karena lebih simpel untuk meyimpan dan bisa langsung di edit hasil record game yang sudah selesai di mainkan.

Semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kalian dan jangan lupa bagika kepada temen temen kalian.

#lonelyscreen #merekamlayarandroid #merekamlayardileptop #merekamgamedileptop #merkamaktifitashpdilayarleptop

0 Comments:

Post a Comment