Cara Matikan dan Mengaktifkan Windowes Update di Windowes 7


Windowes Update adalah untuk memperbarui versi windowes yang baru liris atau baru yang di perbarui dari Microsoftnya. bila windowes update itu di setting ON maka ketika ada windowes itu terbaru dan komputer atau leptop kita akan otomatis ter-Update sendiri tanpa kita melakukan update secara manual.
download[4] 
Halloo..... sahabatku semua, di kesmpatan kali ini saya akan mebuat panduan atau tutorial yang sangat berguna atau menguntugkan kalian di windowes kali ini. alasan kenapa saya membuat tutorial ini karena dulu pernah terjadi tiba tiba windowes yang saya oprasikan tiba tiba mati sendiri hal itu karena windowes saya update sendiri dan ketika leptop saya ini on kembali dari restarnya iya update atau saya menunggu proses updatnya hingga 100%. saya pun di suruh menunggu sekitar 5 - 10 menit. 

Nah di situ saya bingung awalnya apa ini yang terjadi denga leptop saya terasa bingung. saya pun terplongo diap dan menganalisa. 

dan akirnya saya masuk ke windowes saya dan hasil updatanya itu memang magsimal sekali karena semagit secpat sepeednya dengan beberapa sistem yang di perbarui microsoft hasilnya " KEREN ".

Cara Matikan dan Mengaktifkan Windowes Update di Windowes 7 :

1. Hidupkan komputer dengan versi windowes 7
2. Klik " Star Menu "

3. Pilih " Control Panel "

4. Pilih " System and Security "

5. Pilih " Windowes and Update "

6. Pilih " Change Setting "

7. Pilih menu " Inportat Update "

8. Klik " Tanda Panah kecil di pojok kiri "

9. Nah di situ bila ingin update OFF  " Not Recommended" bila ingin ON " Recommended"

Artikel yang saya bagikan kali ini semoga bermanfaat buat kalian, artikel ini mengenayi windowes update. 
Bila artikel yang saya bagikan kurang atau tidak sesuai mohon untuk memberi saran di komentar di bah ini.

Terima kasih sudah sudah mengunjungi web site saya semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat buat kalian. jangan lupa bagikan ke temen temen kalian agar artikel ini bermanfaat.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post