Nama Tingkatan Subscribe Youtube

Add caption
Apa itu youtube ?? adalah media sosial yang berujud video, mulai dari pembelajaran, iklan, berlatih sekil dan lain sebaginya. nah di era moderen kali ini hampir semua kalanagn iaya kenal Youtube yang memegang hp kekinian atau jaman sekaranag.

Youtube sekarang di pergunakan untuk beriklan, berlatih sekil dan juga mencari pundi pundi uang, heemm tertarik kah kalian... !!!  pastinya tertarik dong ya kan.

Saya sendiri juga mencari pundi pundi penghasilan dari youtube meski itu hanya sampingan, hal itu saya gunakan untuk hiburan atau mengisi luang saya. saya juga sedikit berlatih sekil dalam video uploadan saya di youtube meski masih banyak beleotan ya tidak apa karena itu hanya melatih seklil.

Di tahun 2014 saya pemain blogger, setiap mendaftar pasti saya di tolak melulu di karenakan syarat - sayarat kurang ya sudah akhirnya di tahun 2015 saya berhenti untuk bermain blogger dan semua akun saya biarkan saja hingga saya lupa, yang ke ingit hanya satu ini saja. Di tahun 2015 pertengahan blogger saya sebnarnya sudah di setujui namuan iklan yang berada di blogeger tidak muncul entah kenapa saya tidak tau apa gara gara salah setting atau ada hal yang lain saya tidak tau.

Nah di akhir 2015 saya mencoba akun saya daftar ke Youtube di situ saya sangat berjuang sekali karena kenapa, hanya mencari subscribe sangat susah karena konten saya kurang bagus ya wkwkw, namu disitu saya tidak putus saja saya tergiur dengan penghasilan di youtube dan saya mencari cara bagimana bisa tembus 1000 subscribe dan di bulan Desember 2016 akun youtube saya terdaftar mendaptkan ikalan dari youtube dan akhirnya saya senag sekali di situ saya masih berlatih dalam hal pembuatan konten.
Di waktu itu saya masih suka anime dan saya membuat potong potongan anime namun hala itu masih saja terkena copyright saya selalu cara lain mulai dari panduan artikel, panduan video dan sumber sumber yang saya daptkan, namun hal itu juga masih gagal masih terkena copyright.

Dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi main video anime yang saya upload di youtube, saya membuat tutorial mulai dari android, ios dan aplikasi dekstop. yang paling menjanjkan dan laku di pasaran tutorial android karena kenapa banyak sekali orang orang pengguana gaget dengan os android. padahal tutorial saya juaga gak maksimal namun konten yang saya uplod memang rieal bisa di parktekan dengan berhasil saya mencoba tidak ada kebohongan, memang ilmu trik itu sebnarnya mahal dan itu juga terkadang dosa karena hal yang tidak seharusnya orang lain tau menjadi tau.

tapi tidak apa lah demi pundi pundi rupiah saya coba lakuakn hihihi....!!

Itu sedikit cerita saya....

Apa saja Tingkatan Subscribe Youtube
1. Grafit / Graphit
Akun youtube yang sudah mencapai 1 sampai 1000 subscribe
2. Opal 
Akun youtube yang sudah mencapai 1 sampai 10.000 subscribe
3. Perunggu / Bronze 
Akun youtube yang sudah mencapai 1 sampai 100.000 subscribe
4. Perak dan atas / Silver and Up
Akun youtube yang sudah mencapai 1 sampai 100.000 + subscribe

Nah itu 4 tingkatan di youtueb ketika mencapai tingkatanya masing masing.
Untuk informasi lebih lanjut klik setiap judul ya. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama