Menonaktifkan Windows Update pada Windows 7

Setelah PC / Leptop kita di insatall ulang windowes lalu kalian mengunakannya untuk brwosing, biasanya di pojok bawah ada peringatan untuk Update windowes yang terbaru / update sampai di bulan ini.

Nah apa yang terjadi bila windowes update kalian On / Aktif makan windowes yang kalian gunakan pasti selalu terbaru atau updatean terakhir dari windowes, namun hala itu windowes harus premium bila kalian ingin update windowesnya karena kenapa. bila windowes kita premium waktu penginstallanya di haruskan online karena untuk mendaftarkan windowes ke servernya dengan serial number yang memang itu premium. Taulah harag windowes premium itu brapa ya skita 1.2 jt keatas ya memang lumayan lah harganya ya kan.

Bila kita hanya menggunakan windowes yang gratis ya artinya kita harus mencari windowes crack. apa itu windowes crack artinya ketika kita mengaktifkan windowes agar tidak trial kita memaki Loder atau KMS dll. meng crack itu sangat bermafaat buat para bengkel meski sebnarnya itu perila ku yang dosa sih tapi demi mencari sesuap nasi tak apa lah.

Film Bisikan Iblis
Bisikan Iblis (2018) 720p
    Sedikit cerita dari pengalaman saya memaki windowes, kalau menurut saya windowes apa yang enak di gunakan nah jawabansaya ya windowes 7 dan windowes xp namun paling utama windowes 7.

    alasnya kenapa di windowes 7 tampilanya yang enak di pandang, hampir aplikasi suport, sepeednya pun juga tidak kalah dengan windowes yang lain. nah karena kenapa saya menyarankan dengan windowes 7 karena saya selau mencoba hal baru seperti mengembangkan aplikasi aplikasi yang barsu saya tau atau orang lain memakai saya mencobanya. nah leptop saya ini kemungkina sudah 30an keastas saya install ulang karena kenapa ya ketika windowsnya lemot saya insatall ulang sendiri dari pada di kebengkel 50rb kalau 50 bisa buat nonton di bioskop yakan.

    Nah itu sdikit cerita dari pengalaman saya.

    Cara Menonaktifkan Windows Update pada Windows 7 :
    1. Klik satar dan klik Control Panel 

    2. Pilih System and Security

    3. Klik windowes Update

    4. Klik Chage Setting 

    5. Nah kalau saya not merekomendasikan untuk yang paling bawah sendiri. apa arti dari not rekondet jadi ketiaka kalan update windowes kalian secara manual, bila kalian tidak update makan versi windowes kalian masih jadul wkwkkw.

    6. Klik Ok dan selasi sukses

    Itu cara setting On / Off windowes update di pc/leptop kalia, semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat buat kalian jangan lupa kalia bagikan ketem - temen kalian agar temen kalian bisa mendapatkan ilmu darai blog saya atau artikel yang saya pos ini. 

    Jangan lupa kepoin chenel youtube saya : anang_at
    salam sukses jangan lupa ikuti updatena post saya ya... terima kasih
    Post a Comment (0)
    Previous Post Next Post