Memperkecil Size PDF, Word, Excel dan Power Poin Online

Mengecilkan File PDF, Word, Excel dan Power Poin. di kesmpatna kali ini saya akan membuat panduan bagimana cara memperkecikan file Size pada file lembar kerja.
Apa memperkecilkan Size lebar kerja ??
adalah file lembar kerja yang berukuran besar menjadi kecil ( Size ).

Kenapa saya membuat panduan memperkecila Size file lembar kerja ini, alasanya saya di suruh untuk upload tugas saya nah di situ ada peraturan ukuran upload filenya contohnya 5 Mb dan file saya 7Mb nah di sini akan menjadi permasalaahn saya untuk upload file yang sudah di tentukan. lihat gambar di bawah ini. 
Contoh Gambar

Itu lah contoh gambar peraturan yang harus di penuhi dalam uplod file, sekrang sudah jaman teknologi maju mungkin banyak sekali aplikasi atau web site memperkecil file Woed, PDF, Excle dan Power Poin. nah di sisni saya akan memaki web site untuk mengecilkan filenya, web sitenya smallpdf.com web site ini sudah menyediakan compress lembar kerja yang Sizenya besar menjadi kecil.

Sedikit cerita di sini saya selalu mencari cara bagimana hal yang saya belum bisa atau kurang tau dan akhirnya di haruskan bisa. di saat saya kesulitan saya terkadag malas jadi bisnya bukan di waktu itu di haruskan waktu yang akan datang, jadi membuang waktu ya kan, namun tak apalah dari pada sudah pusing mah jadi pusing nanti malah frustasi ya kan.
Film Buffalo Boys 2018
Buffalo Boys (2018) 1080p
Buffalo Boys (2018) 720p

Oky di sini saya akan mencoba mepraktekan mecompress file PDF.

Langkah - Langkah Memperkecil Size PDF, Word, Excel dan  Power Poin Online :
1. Siapkan file PDF yang akan di compress.
2. Hp, PC atau Leptop harus terkoneksi jaringan.
3. Buka web site smallpdf.com 

4. Pilih Pengonversi PDF

5. Tampilan Compress PDF

6. Klik Pilih File

7. Cari File yang akan di compress

8. Tampilan File PDF yang sudah di uplaod 

9. Downlaod File PDF yang sudah di compress File nya

10. Selamat anda suksess

Nah Ini compress Size menjadi kecil PDF, Word, Excel dan Power Poin. semoga panduan yang saya buat ini bermanfaat buat kalian dan pengujung blog saya ini. 

Kepoi juga Chanel youtube saya  : anang_at

Terima kasih sudah membaca artikel yang saya buta semoga bermafaat dan jangan lupa bagikan panduan ini kenapa temen temen kalin agar temen kalian tidak ketinggalan media sosisal. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama