Seorang Bloger Harus Wajib Tau

Halloesss..... sahabat ku semua, di kesmpatan kali ini saya akan bercerita tentang blogger sangat cocok sekali untuk kalian para blogger pemua.
Apa itu Bloger ??


Blogger adalah layanan publikasi blog yang di sdeikan oleh googel secara gratis.

Secara garis besar blog bisa di artikan Orang yang suka menulis atau membuat artikel, Entah itu mulai dari pengalaman darinya atau bisa dari suber suber di ligkupnya.

Blogger di buat oleh Perusahaan Pyra Labs pendirinya Evan Williams dan Meg Hourihan iya yang bewarga negara Amerika Serikat, pada tahun 23 Agustus 1999 bloger di luncurkan oleh perusahaan pyra Labs. blogger bergabung di Googel  pada tahun 2003 saat di ambil alih Evan Williams, Jason Shellen, Steve Jenson, Jason Sutter, Jason Goldman dan Rudy Winnacker. blog yang dihost googel ini masih tersedia watermaknya alias hasrus ber subdomain blogspot.com yang artinya nama blogger kita di haruskan ada "blogspot".

Film Promise (2017)


Nah blogger ini tersedia di googel yang secara gratis yang sudah ada templetnya jadi para pengguna bloger tidak harus membuat templet bloger sendiri namun bila kita ingin membuat templet pribadi di peroblehkan karena dengan kita membuat sendiri kita bisa membuat secara kesukaan kita sendiri kita mau buat sebagus munkin namun hal itu juga ada kekuranganya apa itu ??

Kekuragaan kita membuat templet sendiri iyalah : Secribe atau HTML harus mengikuti aturan dari sistem templet bloger. bila itu tidak terpenuhi maka saat kita upload ada kegagalan atau ada beringatan HTML ada kerusakan, jadi googel tidak mau menrimanya.

Nah lebih simpelnya kita ya pake templet bloger itu snediri ya kan.....

Pihak blogger memberi kita kesmpatan untuk mengubah tampilan blogger itu sendiri melalu HTML di menu " Tema ",bertujuan untuk apa memberi kesempatan itu, agar para blogger atau pengunjung blog tidak jenuh melihat tampilan di bloag kita.

Alasan kenapa kita mengedit tampilan bloger kita ??

Alasanya sangat simpel sebnarnya, karena tampilan yang di sediakan oleh blogger terlalu klasik jadi saat kita masuk ke tampilanya templet gratis dari blogger itu kurang simpel kalau menurut saya sih ya.
Nah kalau tapilan blogger yang sudah saya ganti templetnya seperti gambar di bawah ini

Gimana menurut kalian tampilan blogger saya baguskan meski dominenya masih gratis memakai blogspot namun tidak apalah bisa muncul di googel saja sudah senag sekali.

Jadi orang yang mengunjungi blogger kita tidak akan jenuh dengan tampilan dan menu menu yang berada di blogger sudah tertata rapai kita tinggal memilih tampilan menu, label, populer post, dan artikel terbaru sudah tertata rapi. namun bila kita ingin memepercantik dengan Tata Letak yang sudah di sediakan oleh bloger sebnernya maish bisa dan bagus. 
Kalau saran saya jangan banyak menu atau tampilan karena kenapa ??  membingungkan para pengunjung karena kenapa blogger kita terlalu rumit gara gara tampilan menu menu yang tersedia di tampilan blogger yang kita buat.

                             Jangan lupa kepoin juga chenel youtube saya : anang_at


Nah itu sedikit cerita yang saya paprkan atau dari prmikiran saya sendiri dan perkumpulan dari beberapa sumber yang saya rangkum pribadi.
Semoga bermanfaat apa yang saya tulis di blogger yang saya punya bila ini ada kesalaahn dan kekurangan mohon di beri saran agar saya tidak jauh dari kesalahan artikel yang saya buat ini.

Terima kasih dan jangan lupa bagikan dan ikuti blogger anangzd mendaptkan updatean artike panduan panduan terbaru.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama