Cara Menghidupkan dan Mematikan Windows Firewall

Terkadang kita menginstall aplikasi gagal dan harus bagimana bingung mencari cari cara ya kan ya kan.... nah panduan yang saya bagikan kali ini sangat cocok sekali buat kalian yang hasrus di lakukan di karenakan windowes firewall itu on atau aktif, nah apa yang harus kita lakukan.... !!! kita di haruskan matikan windowes firewall saat menginsatll aplikai yang akan berjalan. 

Apa itu Windowes Firewall ??
Windowes firewall adalah perangkat lunak ( Softwere ) yang melindungi lalu lintas pada jaringan di windowes atau tepatnya sistem operasi. 
Windowes friwall untuk memproteksi ( melindungi ) komputer ketika terkoneksi atau tersambung dalam jaringan WLAN, Wirelles atau Internet.
Film Maju Kena Mundur Kena Returns
Cara kerja windowes firewall ini memproteksi ( melindungi ) komputer dengan cara membloking komunikasi dari softwere atau konten yang berbahaya atau program yang sedang berjalan pada komputer. windowes firewall melindungi komputer terhadap WORMS, namun tidak pada virus atau malware dan spyware
Worms adalah virus komputer yang menggangu program komputer.
Nah itu sedikit pengalam yang saya daptkan dan itu saya buat sedemikian rupa, sebnarnya masih banyak sekali bila saya memaparkanya tunggu updatenaya nanti saya akan membuat artikel kembali tentang keaman komuter.

Cara Menghidupkan dan Mematikan Windows Firewall 
1. Masuk ke menu " Control Panle "

2. Klik menu " System and Security "

3. Klik menu " Windowes Firewall "

4. Klik " Trun windowes firewall on or off "

5. Pilih " On atau off windowes wirewall "

6. Klik " Ok " selesai..... 

Nb. di panduan gambar saya mengatifkan windowes firewall on jadi kalian jangan binggung, kalau kalian ingin windowes firewall itu off tingal klik saja. 

Jangan takut On atau Off windowes firewall karena tidak akan merusak leptop.

Nah itu panduan yang saya bagikan kali ini, semoga bermafaat artikel yang saya bagikan, bila ada kesalahaan penulisan mohon memberi saran agar saya memperbaiki artikel yang saya tulis ini.

                                Kepoin juga chenel youtube saya : anang_at


Terima kasih sudah berkunjung dan bagikan ke temen  temen kalian agar artikel saya bermanfaat buat orang lain. 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post