Cara Menganti Templet Bloger

Nah kali ini saya kan memberi tau kalian apa itu templet blogger ??
Templet blogger adalah desain halaman beserta komponen baik berupa file program yang atau aplikasi yang berjalan sebagia aplikasi web. 
Nah itu arti dari templet blogger, blogger bila tampilannya menu atau lainya banya makan cara pembuatanya pun juga semakin rumit. kenapa beberapa orang pilih membuat banyak menu mungkin dia lebih mengkategorikan menu agar para pengunjung mudah mengerti dengan nama artikel yang di carinya. sebnarnya itu juga tidak efisine tempat dan akhirnya tempat akan penu dan pengujung pun merasa kesulitan dalam hal akan me-secrol kebawah atau dalam hal lain.

Film Terbang: Menembus Langit
Kalau saya sendiri mencari tampilan simpel dan menu di atsanya harus mudah di paham dan banyak menu ke bawah, karena kenapa bila si user melihat tampialan blogger saya ini di lihat enak dan menyendagkan ya kan. namun bila di klik atau pilih menu maka akan muncul kategori menu menu yang mungkin di cari nah jadinya simpil dan sederhana, nah dalam pembuatan menu pun sangat banyak sekali mulai dari satu menu tinggal klik saja atau menu kebawah.

Sebnarnya dalam pembuatan blogger sangat mudah sekali kita hanya beberapa langkah kilk saja sudah jadi. kalian sangat beruntug karena kenapa blogger web site yang berbasis gratis untuk para pengguna googel gemail.

Baca juga :
Apa yang saya sukai di blogger ??
Ini jawabanya : karena di blogger sudah berbasis grastis mulai dari templetnya, mengedit templet, membuat manul templet dan di uplod dan yang terakir sayangnya dominnya paten harus memakai blogspot.com. tapi tidak apalah yang penting bisa membuat blog yang sama seperti orang orang handal di tampilnay mungkin hanya saja yang membedakanhnay keamannya / securitynya. karena kita hanya berbasis gratis dan perbayar.

Oky lagsug saja cara menganti templet di bloger.

Cara Menganti Templet Bloger :
1. Siapkan file templet blogger yang akan di uplod ke blogger
2. Masuk atau login  ke dasbor blogger

3. Pilih Tema

4. Pilih Beckaup atau Pulihkan

5. Klik Choose File

6. Cari file templet yang akan di upload ke bloger dan klik " Ok "

7. Selesai.... 

Selamat kalian sudah bisa mengganti tempet blogger yang kalian inikan, Nah ini panduan cara menganti templet di blogger sangat mudahkan. 
                        Jangan lupa kepoin juga chenel youtube saya : anang_at


Terima kasih sudah mengunjugi blog saya semoga bermanfaat artike saya jangan lupa bagikan ke temen temen kalian. bila dada penulisan yang salah atau kurang mohon saranya.

0 Comments:

Post a Comment