PENGERTIAAN CINTA DALAM DIRINYA


Sore sob ........... ini jam 17.54 mau ngapain bingung akunya, padahal bentar lagi mau magrib kira – kira kurang 16 menit lagi jam 6 malam.
Ok dari pada saya binggung saya mau solat magrib dulu, ini juga sudah azand di tempat saya.
Ok gaes..... saya sudah selesai solat dan udah agak tenaang.

Ok guwe mau cerita sedikit tentang masalah cinta guwe, awal guwe mengenal cinta hihihihihii........
Guwe dari kecil gak tau namanya cinta, guwe pun mengenal cinta saat di tingkatan SMA. Guwe dulu gak suka namanya tuh pacan apa lagi berhubungan kusus dengan cowok, pati guwe langsung di pecat apa bokap guwe hehehehe.............. ((((((
Guwe dulu mengenal cinta ( MONYET SEPERTI YANG BACA INI LOH YA ((((((( ), guwe sukanya bemain sama temen – temen waktu di SMA dulu. Tapi kenapa kok ada orang yang saelalu sms sama aku dan akhienya guwe pun cuwek sama dia.
Tapi dia tetep selalu hubungu aku dari sms, media sosial dan terkadang ketemu suka lihatin aku dan mandangin aku, waktu itu pun aku juga cuwek sama dia.
Dan akhirnya lama kelamaan kok teasa beda di diri guwe. Guwe pun berfikir dan akhirnya ketemu apa yang jadi kebingguman dalam diri guwe ini. Kebinggunya tentang perasaan guwe yang suka cuwek sama si dia tadi.
Muli dari kebingungan guwe tad,  si dia pun masih sering meng hubungi guwe terus dan akirnya lama kelaman guwe juga membals besan dari si dia. Akhirnya pun guwe sama di selalu cet – cetan selalu bertanya posisi guwe lagi apa dan sedikit guwe di perhatiin sama dia sih hehehehehe........
Dan guwe selalu di perhatiin sama dia akrinya guwe berfikir kalau guwe sama dia terasa nyaman dan tenag saat berhubungan sama dia. Muali dari kenyaman itu pun guwe tak bisa jauh dari dia, meski yang tau hanya diri guwe sih ( Sedikit Rahasia ).
Mulai dari kenyaman guwe bersama dia, terkadng kalau lihat pasti guwe  senyemun greget – greget gimana gitu ( Mungkin Itu Cinta Monyet Ku Pertama ( ( ( ). Gara – gara si dia tadi, terkadan teinggat dan akirnya agak menggangu aktifitas belajar guwe. Numun dengan itu guwe juga senag sih karena kanapa, hati aku selalu berbunga – bungan kalau inget dia.
Seiring waktu berjalan hari – hari guwe tersa nayam dengan tenang dan guwe pun punya tempat ceita, curhat dan yang lain lah. ( IDIH DIA KEPO, PENGEN TAU YANG LAIN ADA DEH ).
Guwe pun selalu berkomunikasi hampir setiap harinya, namun itu semua gak teasa jenuh meski bahasnya cuam itu itu saja sih. tapi seiring guwe sama dia cet cetan etntah kenapa dia mengungkapkan perasaanya kepada diri ku dengan mengucapkan pada ku “ kalau aku sayang kamu dan kamu mau tidak jadi pacar aku”
Waktu dia mengungkapkan persaanya dengan memlau pesan percakapan sms dari handpon. Namun saat dia mengungkpkan seperti itu akupun binggung mau jawabnya, karena kenapa guwe udah di bilangin ama bapak dan ibuk guwe gak boleh pacaran dulu.
Akirnya pun guwe binggung saat memberi jawaban itu,
Merasa senag tapi binggung ( EXPRESINYA KAYAK ORANG BINGGUNG BERBUNGGA – BUNGGA ). Setlah beberapa menit guwe pun membalas cet dia  dengan menungkapkan “ maaf ya aku belum bisa memberi jawaban hari ini karena aku butuh waktu untuk mejawabnya “.  Di waktu itu pun si dia juga paham dengan keaada jawabannya. Lalu si dia pun juga berusahaa selalu memberi kepercayaan guwe agar dia bisa di terima menjadi pacanya.
Hari demi hari waktu pun terlewati meski komunikasi agak berbeda seperi dia belum mengunkpaan perasaan dia sama aku. Dan sudah bebrapa hari si dia pun cet lagi dengan bertanya gimana jawabanya yang aku taanyain tentang perasaan ku kemarin.
Akhirnya pada waktu itu guwe bilang “ aku mau jadi pacar kamu tapi ada syaratnya hubungan kita ini jangan sampai tau siapa – siapa dulu ya “. Dia pun sanggup dengan sayratnya itu tadi, ahirnya “ GUWE DAN SI DIA “  berpacaran, muali dari itu komunikasi kita selalu baik dan ada sedikit polesan yaitu dana kata “ SAYANK “ dengan bahasa gaul bercinta monyet. ( ( ( (
Hubungan kita pun berjalan hari demi hari, bulan demi bulan dan menginjak tahun demi tahun selalu bejalan baik di komunikasinya di waktu SMA.  Akhirnya pun guwe dan dia menginjak kelas tiga SMA yang hanya berumur 8 bulan masa pendidikan di bangku SMA. Kita pun membuat sebuah kesepakatan yaitu “  kita fokus ke pendidikan kita masing – masing dan kita saling percaya satu samalain “.
Mauli kesepakatan itu di buat kita pun berjalan sendiri - sendiri dan jarang berkomunikasi namun selalu memberi seamgat saat berusaha satu sama lain.
Waktu pun selalu berjalan muali dari detik, menit, jam dan kita berdiam, kita mlangkah.  kelas tiga pun hampir selesai ujian dan kita pun lulus SMA. Waktu itu kita guwe berfikir bahwa akan berpisah karena guwe inggin keja.
Dan akhirnya pun sampai di masa kelulusan kita pun punya jalan sendiri – sendiri, kalau dia sih meneruskan usahnya keluranya dan guwe ingin kerja. Akirnya semua itu bejaln sendiri sendiri lagi, namun dengan berjalannya sendiri – sendiri kami pun selalu berusaha membri kepercayaan satu sama lain.
Lalu sewaktu menempuh kerjaan masing – masing dengan jarak tempuh yang jauh. Sewaktu kerja guwe selalu berkomunikasi sama si mas pacar sih meski ya jarang bales, tapi aku tetep mengingat kesepaktan yang kami buat dulu.  Seiringnya waktu berjalan saat kita kerja masing masig. Kita selalu beusaha membri semagat satu sama lain dan motivasi. Meski kadang agak cuwek dikit sih ( maklum namanya aja cinta monyet ya ( ( ( ).
Guwe kerja pun selalu berlalu dan hubungan kita pun juga berlalu menginjak tahun demi tahun selalu baik. Guwe pun kalau pulang kampung kadang mas pacar maen kerumah ku dan ngajak aku keluar cari makan bersama. Guwe pun sennag dan bahagia saat mas pacar bisa bersama guwe ( Dekat Sama Guwe  Rasanya Tenag Dan Nyaman ).
Mulai dengan kenyaman itu kami pun salnig menyayanginya dan sealu berceita tentang dirinya meski itu yang baik dan yang buruk, akirnya di pecakpan kami pun gak ada yang marah naumn mencari pemecaan pecakapaan.  Mauli itu lah kami selalu tentaram nyamnan tentang hubungan kami meski di antara jarak dan waktu.

Namun seiring waktu berjalan waktu kebagiyaan kami yang dulu nyaman dan tentram, ada sedikit pemasalhan yaitu si dia ada rasa cemburu kalau guwe deket sama cwok atau foto bersama besama meski itu temenya sendiri.
Hihihihiihihihh..... MONYET CEMBURUNYA MUNCUL DEH ( ( ( (
Namu  guwe pun selalu berusaha menyeimbangin hubungn kita agar tidak cemburu dan guwe gak suka dekat – dekat dengan orang cowok yang belum kenal sama guwe. Dengan usaha guwe yang sudah sayang dan cinta sama dia dan pecara sama dia aku akan membuat kebahagiyaan besama dia dengan kepercayaan ku dan usaha ku untuk ingin bersama dengan dirinya. Dan dia pun juga berjanji pada guwe sayang dan cintanya sama guwe gak ada yang lain dari dirinya yang diya sayang dan cintai. Makanya dia suka marah kalau mbak pacarnya ama mas cowok lain dalam bahasa lain “ Tau Gak Sakitnya Tuh Disini “.
Sampai saat ini kami masih berkomunikasi dengan baik meski jarak dan waktu yang lama naum dengan kesadaran sayang kita yang sangat besar dan selalu memperhatin satu sama lain selalu membri motivasi, juga kejenkelan tapi itu masih di dalam batsa yang wajar, selalu perhatiaan, saling memaafkan saat kita marah marahan.

Sekian dari ceita kisah monyet jalan cinta kami . . . . . . . .  ( ( ( ( (


PENGERTIAN MU DAN DIRI KU

MENGERTI CINTA MENGERTILAH KASIH SYANG
MENGERTI PERASAAN MENGERTILAH HATI CINTAMU
MENGERTI TUJUAN MENGERTILAH KEBERSAMAAN CINTA MU DAN KU
MENGERTI JALAN MENGERTILAH AKHIR CINTA KITA
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post