CINTA SEMENTARA YANG KAU BERIKAN KEPADA KU



Awalnya aku main ke sbuah bengkel, nah di situ ada orang yang sedang PSG. Aku pun menyapanya  dan mengajak berbicara. 
Aku : lagi ngapain ??
Dia : lagi mendiaknosa kerusakn CPU ??
aku pun mulia berbicara sama dia dan menanyai dia tentang mendiaknosa yang sedang di ujikan. Aku pun bertanya trus - menerus dia pun menjawab dan mendengarkan ku berbicara.
nah muali waktu itu aku belum bertanya tentang namanya, namun ku bertanya tentang iya sekolah, kelas brapa, rumahnya dimana?? 
nah sewaktu itu aku pun sebnernya cuma bermain sih yah. 
namun dengan seiring waktu berjalan aku pun ingin mengenal iya lebih tentang dirinya. terkadang aku maen ke bengkel itu hari senin dan rabu. aku pun bertemua sama dia terkang ngobrol sama dia, bercanda, dan terkadang ejek ejekan. hahahaha........ meski terkadang masuk kehati sih namun sabar.......  :) :) :)
saat itu aku sering kebengkel itu yah terkadang ku benahin leptop atau notebook di toko itu. Nah ku pun mulia ingin punya kontaknya dia. Aku pun minta sama yang menjaga toko itu, namun malah disuruh minta sendiri. Aku pun berbicara " Walah Sama Temen Kayak Gitu Brow ".
Waktu penjaga bengkelnya keluar kedepan, gak tau sih dia ngapain. Aku pun mendekat dia dan berbicara sama dia.
Aku : Aku boleh minta no hp kamu ??
Dia  : Mubuat apa ??
Aku :  Yah buat kontakan ama kamu ??
Dia : Mana hp kamu ??

Nah setelah itu aku pun di beri nomer hpnya di ketik di hp aku. Aku pun berbicara sama dia.
Aku : Aku nanti kalaw sms kamu paling 2 hari lagi  ??
Dia : Lah knapa ??
Aku : Yah gitu deh ??
Setelah aku dapet no hpnya aku selang beberapa menit, aku pulang dan aku tersenym sama dia. waktu pulang pun aku bilang tanggan dia binggung hehe........ dia pun juga membalesnya dengan  yuhhuuuuuu..........
Kata kata itupun setiap hari kalaw aku pulang atau dia pulang pasti menyapa dengan kata kata itu. nah waktu aku dateng ke bengkel itu dia bertanya maksutnya tangan itu apa??
aku pun menjelaskan kalaw tangan mana ??
klw dada mana ??? 
nah udah tau kan ?? iya pun juga masih ke bingungan hehe.....
Seiringinya dengan waktu berjalan aku terkadang terbayang, kalaw aku ingin mencubit pipinya yang temebem itu :) :) :)
Aku pun di rumah membayangkan dia dan terkadang waktu aku tidur dan di sekolah. mulai waktu itu lah aku ingin memiliki dia mejadi pacar aku. saat itulah aku frustasi gara gara cinta juga sih.
Tanggal 12 Desember 2014 jam 20.43 aku nembak dia dengan perasanku yang dalam, disitulah aku megungkpankan perasan ku pada dirinya, Dia pun juga bingung saat aku mengungkapan perasaan ku ini. iya pun selalu membuag wajahnya ke tatapan mata ku. aku selalu memandag dia, ketika aku mengungkapan perasaan ku dia mau pergi, namun waktu pergia aku pegang tanganya. waktu aku pegang tanganya aku menjelaskan tentang persaan ku yang dalam. iya pun juga masih bingung lalu diyem bebrapa menit. dia pun cuma diyem dan membuang wajahnya.
lalu aku berbicara " yah sudah kalaw kamu gak bisa memutuskan saat ini, aku akan nunggu jawabanmu kapan pun itu ".  Setelah itu jam 9 malam iya pulang kerumah dengan cepat. aku pun berdoa  " Ya tuhan aku ingin memiliki dia, Aku ingin menjadi sebagian dari hidupnya "
Aku pun sealu menunggu jawabannya dia, hingga hp aku berbunyi aku gugup membukanya, apa itu sms dari dia. namun itu bukan dari dia. 
setelah dua hari aku menunggkapan perasaan ku, iy pun sms aku jam 8 malam dngan kata kata " Tunggu Jawabanku besok hari minggu yah mas " setelah itu aku balas sms dia " Iya aku akan menunggu jawabannya ". aku pun selalu menunggu jawaban dia dan selalu berdoa semoga aku bis memiliki dia. setelah hari minggu tiba aku kebengkel, aku pun ngobrol sama dia bercanda dan ngonbrol biasa. namun lama kelaman aku berbicara menyinggung tentang jawaban yang aku tunggu. aku berbicara " kamu masih hutang sama aku loh yah " dia bingung dan menjawab " hutang apa ". yah ada deh, nanti pasti kamu akn tau sendiri kok. selalng bebrapa menit, aku berbicara.
Aku  : Gimana ???
Dia : Apa ??
Aku :  Gak papa kok ??
Dia :  Iya ??
Aku : Iya apa ??
Dia : ya iya ??
Waktu itu aku juga memegang tangganya dia. aku selalu bertanya jawabn dia. dia pun cuma menjawab iya dan iya trus. setelah itu aku menjawab yah suddah nanti jawab yang lengkap di sms yah aku tunggu. setelah malam hari iya sms dengan lengkap. aku pun membalas sms dia teriamksih yah :) :) :)
Setelah itu setiap hari aku berkomunikasi sama dia, menanyakan tentang kabar dia.hapir setiap hari ku berkomunikasi, yah terkadang yang sms dia duluan. hingga bebrpa hari kita selalu berkomunikasi. 
Karena dengan perilaku ku ini iya pun tak suka, dengan gaya ku meroko dan yanglin. karena denga perilaku ku seperti itu iya pun memutuskan untuk tak lagi majalani hubugan ini. dalam hati ku pun terasa sakit ketika dia membalas PUTUS di bbm aku. namun dengan kata kata itu aku tak bisa lagi teucap, untuk melarangnya putus dari ku. 
kini ku merasa sedih, karen aku menjalani cinta ini dengan kesungguhan hati aku, mamun iya pun lebih melpaskan cinta ku ini. kini ku belum bisa melepas dia dari perasanku, hatiku, dan semua ucapan yang sudah aku jajikan sama dia dan di diri aku sendiri.
namun dengan dia mengucapkan PUTUS dengan ku, aku mulai sadar dia akan lebih mendapatkan yang lebih smpuran dari aku. 

Tenks Untuk smua cinta semnata yang kau berikan utuk hati ku ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post