TENTANG AKU DAN KAMU


 Minggu Legi
Hanya sedikit orang yang diperkenankan mengetahui isi hati anda yang terdalam. Anda termasuk tipe orang yang tegas dan pendiam. Anda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan orang lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik.

Jumat Legi
Konon, mereka yang lahir pada hari ini cenderung bersifat jujur. Bahkan, mereka terkadang mungkin terlalu jujur, sebab mereka adalah tipe orang yang suka mengungkapkan pikiran mereka tanpa tedeng aling-aling! Mereka cukup teguh dengan pendirian mereka, tetapi sikap seperti ini terkadang juga menghambat kemampuan mereka untuk menerima orang lain secara apa adanya. Sebaiknya kita tidak memancing amarah mereka, karena mereka dapat bertindak ekstrim bila sedang naik darah. Meskipun demikian, mereka setia dan murah hati terhadap orang-orang yang dicintainya. Simpati mereka mudah timbul sehingga tidak keberatan untuk bertindak diluar jalur mereka untuk membantu teman atau bahkan orang asing.

Dibawah ini adalah hasil ramalan primbon perjodohan bagi kedua pasangan yang dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.

1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
[Sisa 1 & 2] Rumah tangganya akan tentram dan baik-baik saja.

2. Berdasarkan hari lahir.
[Minggu & Jumat] Rumah tangganya selamat, meskipun mendapat fitnah.

3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 4.
[Sisa 1] Gonto: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Gonto, maka dalam kehidupan rumah tangganya sedikit atau jarang memiliki keturunan.

4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 5.
[Sisa 1] Sri: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Sri, maka dalam kehidupan rumah tangganya memiliki rejeki yang melimpah.

5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 10/7.
[Sisa 1] Wasesa Segara: Pasangan ini memiliki keluhuran budi pekerti, mudah memberikan maaf, memiliki wibawa dimata orang lain, dan berlapang dada dalam berbagai hal.

0 Comments:

Post a Comment